PAN (film 2015)

Pan (film 2015) hardsub indo Pan adalah judul film Amerika Serikat bergenre fantasi yang disutradarai oleh Joe Wright berdasarkan skenario yang ditulis oleh Jason Fuchs. Beberapa bintan bermain dalam film ini antara lain Hugh Jackman, Garrett Hedlund, Rooney Mara, Amanda Seyfried, dan Levi Miller yang mendapat peran kecil. Pan merupakan hasil adaptasi film dari cerita asli Peter Pan dan Captain Hook.
PAN” merupakan film keluarga bergenre petualangan fantasi yang diarahkan oleh sutradara Joe Wright. PAN menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang berusia 12 tahun dibawah oleh bajak laut untuk melakukan perjalanan menuju negeri magis, Neverland.
Saat tiba disana ia berteman dengan Tiger Lily (Rooney Mara), seorang warga asli pulau Neverland. Di tempat itu, ia menemukan dua hal sekaligus yaitu kesenangan dan bahaya, berpetualang bersama peri baik hati untuk melawan Kapten Hook hingga akhirnya ia menemukan takdirnya untuk menjadi seorang pahlawan yang dikenal sebagai Peter Pan.
Film PAN diadaptasi dari kisah klasik Peter Pan karya JM Barrie. PAN mengambil lokasi shooting di Serbia melibatkan artis ternama seperti Hugh Jackman, Levi Miller, dan Jimmy Vee.
PAN merupakan film komedi petualangan ini tayang di Bioskop sejak oktober 2015.

Untuk Mendownload di kumpul bagi anda harus login terlebih dahulu.

[720p] (sharing knowledge) Pan (2015).mp4
Previous
Next Post »
Thanks for your comment