Design Baner Cukur rambut

Design Baner Cukur rambut
Post kali ini saya akan mau bagi Design Baner. Semoga bisa menjadi inspirasi , ide pembuatan baner kalian ..
untuk penampakan design seperti ini .

Ya itu lah Designnya maaf jika Kurang Tertarik soalnya saja juga masih belajar. dan saya cuma ingin berbagi pada kalian pengunjung blog ini . Dalam pembuatan ini saya cuma memainkan powerclip , pentol , color , font , untuk penataan tulisan sesuaikan dengan selera pemesan .
oh lupa designya menggunakan software Corel draw bajakan untuk versi saya menggunakan versi x4 . tergantung selera dan spek pc sih .

file ini saya upload di situs kumpulbagi . untuk cara download di situs kumpul bagi anda harus login terlebih dahulu :) .
Jika link Rusak atau tidak bisa download silahkan Komentar pada blog ini
Design Cukur rambut
Kumpul bagi   
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
24 Desember 2016 pukul 06.32 ×

pertamax

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment